Jumat, 28 September 2012

jumat, 28 September 2012

Hari ini aku bangun cukup telat karena kemaren aku tidur sangat malam. Aku berniat untuk belajar physic pada pagi hari, tapi karena terlalu ngantuk aku malah ketiduran. Sampai di sekolah aku kembali belajar physic dengan tubuh yang lebih segar setelah tidur. Pagi ini tidak ada pelajaran musik karena diganti dengan menonton film. Filmnya lucu tapi kurang menarik karena filmnya sudah sangat lama. Aku kembali belajar ketika menonton film itu. Setelah nonton film aku sangat deg-deggan karena ada dikte mandarin. Setelah itu aku kembali tegang karena ulangan physic. Ternyata ulangannya tidak terlalu susah, aku hampir bisa mengerjakan semua soal. Setelah pulang sekolah aku sangat senang karena aku pikir aku akan pergi jalan jalan. Ternyata mama ku tidak megijinkannya, jadi aku sedikit kesal. Aku pergi les dengan rasa kesal. Setelah pulang dari les mamaku ternyata menyuruh supirku untunk pergi ke mal. Hatiku sangat senang, di mal aku membeli beberapa voucher game. Setelah  itu aku beli kebutuhan lain yang di perlukan. Setelah itu aku pun pulang ke rumah dengan senang. sampai di rumah aku beristirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar