Sabtu, 29 September 2012

selasa, 25 Juni 2012

pagi ini aku pergi ke sekolah sambil belajar pelajaran math. Aku pikir math kali ini akan lebih mudah dari yang sebelumnya. Pagi-pagi di sekolah aku kembali belajar, dan akhirnya pelajaan pertama pun di mulai yaitu pelajaran math dalam hati aku berpikir "pasti gampang". Setelah menerima kertas ulangan ada soal yg aku tidak mengdrti cara mengerjakannya. Tiba tiba aku jadi sangat tegang.Tetapi aku tetap mengerjakannya dengan hati hati. setelah mengerjakan ulangan itu aku merasa sangat lega biarpun juga takut. Hampir semua orang yang aku tanya menjawab tidak bisa mengerjakan ulangan itu.Setelah pulang aku langsung pergi les piano aku sangat ngantuk ketika les, aku jadi tidak konsentrasi mememencat nadanya. setelah pulang dari les aku harus menjemput mamaku jadi aku tidur di dalam mobil. Ketika sampai di rumah aku mandi dulu dan mengerjakan pr pr yang ada setelah selesai aku sangat lega rasanya sudah mengerjakan semua pr.

1 komentar:

  1. long, kok tulisannya "tidak mengdrti" sama "mememencat"? wow u bilng maths gmpg

    BalasHapus